Jadi artis terkenal mudah: presenter, main sinetron dan bintang iklan

Saat ini pertumbuhan hiburan dan info casting di tanah air sangat banyak. Bidang entertaintment ini sebenarnya digolongkan dalam industri kreatif yang memang diharapkan nantinya dapat menjadai salah satu tulang punggung penggerak ekonomi masyarakat.

Berbagai bidang yang dapat dimasukan dalam industri kreatif ini. Sebut saja dari belakang layar tentu saja banyak tenaga manusia yang terserap untuk produksi satu buah film, belum lagi misalkan untuk produksi sinnetron stripping. Bahkan ikut menggerakan juga sektor lainnya seperti catering yang harus menyediakan makanan, fashion yang harus menyediakan wardrobe pemain. Kalau untuk sumber daya dd depan layar pasti tidak akan lepas dari artis yang memang diplot sesuai bidangnya masing masing. Beberapa profesi di depan layar adalah: penyanyi, aktor film, pemain sinetron, pesulap, pelawak, presenter, dancer, model, bintang iklan. Beberapa faktor tersebut saat ini banyak dicari sebagai sebuah profesi yang menjanjikan. Lalu pertanyaan muncul, dari profesi tersebut mana yang lebih mudah masuk dan dapat menjadi seseorang terkenal sebagi seorang artis.

Apabila menjawab hal tersebut tentu saja bisa kita lakukan analisis sederhana di bawah ini.

  • Penyanyi: harus mempunyai karakter dan suara yan bagus, untuk penampilan tentu saja harus mendukung. Apalagi untuk solo. Harus menempuh step yang cukup panjang untuk menjadi terkenal
  • Aktor film: untuk menjadi aktor film biasanya butuh penguasaan matari yang kuat, biasanya artis film memang tidak begitu banyak mengingat peran yang dimainkan memang harus bagus
  • Pemain sinetron: Untuk menjadi pemain sinetron tidak harus dengan penjiwaan hebat. Saat ini banyak artis terkenal berasal dari bidang ini.
  • Pesulap: harus mempunyai talent sulap, sehingga hanya yang mempunyai kemampuan yan bisa masuk bidang ini.
  • Pelawak: tentu saja harus punya bakat menghibur, tentu saja tidak semua orang bisa
  • Presenter: baik presenter atau anchor addalah profesi yang saat ini seddang naik daun. Kita bisa masuk ke bidang ini apabila mempunyai kemampuan komunikasi yang mendukung.
  • Dancer: biasanya penari jarang menjaddi terkenal, karena profesi ini adalah suporting main talent
  • Model: profesi ini banyak digeluti oleh cewek cowok yang mempunyai badan proporsional. Biasanya jarang tampil di layar kaca.
  • Bintang iklan: tidak haru menjadi cakep untuk menjadi bintang iklan. Walaupun fee iklan hanya sekali diterima namun wajah kita kan nongol di layar kaca pada periode waktu tertentu.

Jadi artis terkenal mudah: presenter, main sinetron dan bintang iklan

Nah dari analisis sederhana di atas, apabila kamu ingin menjadi terkenal dengan mudah tanpa harus mempunyai bakat tertentu maka profesi yang bisa kamu tekuni sebagai starting adalah bintang iklan, pemain sinetron, presenter. Contoh saja Tukul Arwana, profesi awalnya adalah pelawak, Namun setelah menjadi presenter maka dia mejadi sangat terkenal. Apalagi banyak program acara yang pasti membutuhkan profesi ini. Sedangkan pemain sinetron pastinya kamu akan tampil setiap hari di depan layar kaca terutama untuk striping. Nah untuk bitang iklan sebenarnya adalah batu loncatan masuk ke dunia hiburan tanah air. Tidak perlu menjadi cakep untuk masuk bidang ini, jadilah seorang yang unik.

Sekarang tinggal mau bidang apa kamu mau memulai menjaddi bagian dari dunia hiburan tanah air. Jangan lelah mencoba, karena banyak artis terkenal saat ini memulai dari tahap casting casting dahulu. Sukses selalu ya..

Subscribe to receive free email updates: