Cara jadi artis #1 Menjadi Komedian atau penampil

Indonesia mempunyai berbagai budaya yang berbeda. Perbedaan tersebut ternyata melahirlan berbagai kultur yang menarik untuk diangkat ke layar. Dengan pendekatan budaya yang kaya, seorang komedian mampu berkarya dengan nilai lebihnya masing masing. Tidak jarang dari komedian akhirnnya mereka mengembangkan karir ke bidang lainnya. Contohnya adalah Sule, sebagai komedian dia sukses besar dengan bakatnya. Saat ini dia juga terjun ke presenter sebuah acara televisi. Contoh lain adalah Benyamin Soep. Dari pemain Lenong Betawi dia sukses menjadi artis pemain film bahkan  penyanyi.



Tidak gampang menjadi komedia. Bakat melawak memang menjadi salah satu yang utama. Namun menjadi pelawak yang sukses juga biasanya adalah seseorang yang cerdas. Kenapa demikian? Karena dia bisa menganalisis berbagai keunggulan dan kelemahan dia sendiri dan bagaimana penonton mensikapi lawakanya. Komedian yang mempu membaca peluang tersebut makan akan lebih sukses daripada komedian yang selalu pakem dan tidak mau ada perubahan.

Performer Art
Saat ini beberata televisi membuka audisisi pencarian bakat. Ternyata masyarakat Indonesia mempunyai bakat bakat unik yang jarang ditemui. Dengan hal tersebut, anda  bisa sebagai langkah awal masuk ke dunia hiburan Indonesia. Limbad adalah salah satu performer pada salah satu program televisi. Dengan keunikanya dia mampu menjadi terkenal hingga dapat tampil di berbagai progam on air maupun off air.

Apabila anda ingin memulai terkenal dari bidang ini, yakinkan bahwa penampilan anda memang beda dan mempunyai keunikan. Hal tersebutlah yang akan menjadikan anda terkenal. Asah selalu kemampuan anda agar tampil dengan profesional.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara jadi artis #1 Menjadi Komedian atau penampil"

  1. Nama saya Juhandi atau di sebut nama panggilan kuzu,saya asli kuningan,skrg saya menempuh ilmu di kota industri/Kota Cikarang,gmna ya saya pengen jadi komedian kaya bopak castelo/sapri.trimaksh..

    ReplyDelete