Raditya Dika Pilih 8 Pemain Target Tanpa Casting, Ini Dia Alasanya

film terbaru Raditya Dika bergenre laga komedi, yang tayang mulai 15 Juni 2018 yakni "Target" menjadi buah bibir. Film yang berkisah tentang sembilan publik figur,  terjebak dalam sebuah gedung kosong. Mereka menjadi  bertaruh nyawa. Dalam film ini, Radit sebagai sutradara dan penulis skenario.  Radit sendiri punya  alasan tersendiri dalam memilih para aktor.

Film ini  dibintangi oleh Cinta Laura, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad,  Romy Rafael, dan Anggika Bolsterki. "Gue selalu nyari pemain yang memerankan dirinya sendiri, itu harus yang unik duluan,” ujar Radit. Delapan pemain tersebut dilipih Radit karena kecocokan.  Setiap pemain berperan sebagai diri mereka sendiri.  Meraka berakting menggunakan nama asli mereka.

"Kayak Ria Ricis, ya sudah jadi YouTuber gitu. Samuel Rizal, semua tahu dia aktor drama" tambah Raditya. Dia menambahkan bahwa dalam film tersebut memang tidak ada proses casting yang dijalankan setiap pemain. Dia ku langsung mengajak para aktor bermain dalam filmnya.
Raditya Dika Pilih 8 Pemain Target Tanpa Casting,
Raditya Dika Pilih 8 Pemain Target Tanpa Casting, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raditya Dika Pilih 8 Pemain Target Tanpa Casting, Ini Dia Alasanya"

Post a Comment