Casting film Koboy Kampus

Salah satu yang sudah audisi adalah casting Casting film Koboy Kampus. Kegiatan yang terlaksana di  Gedung Balairung Sari, Taman Budaya Kalimantan Selatan pada Sabtu dan Minggu, 23-24 Juni 2018. Film yang besutan Pidi Baiq ini bersetting Institut Teknologi Bandung (ITB) yang terjadi pada era tahun 1995. Dengan latar mahasiswa seni rupa hingga era era reformasi tahun 1998. Dengan plot alur  dibalut sajian-sajian humor yang segar.


Pantauan banjarmasinpost.co.id, Jumat (22/6/2018) 16.30 Wita, sudah ada spanduk yang bagian atasnya bertuliskan film Layar Lebar Produksi Urang Banua.

karya film yang diangkat dari pengalaman kuliah seniman ternama Kota Bandung, mealalui Enam Sembilan Production, Pidi Baiq  siap mewujudkan dan berharap dapat bersaing dengan film layar lebar nusantara lainnya.

Di produseri Budi Ismanto, diharapkan kamu semua dapat mengharumkan nama Banua. Casting Open Casting dilakukan di Gedung Balairung Sari, Taman Budaya. pada Sabtu, 23 Juni 2018 sampai Minggu, 24 Juni 2018. jam dimulai pukul 09.00

 Casting film Koboy Kampus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Casting film Koboy Kampus"

Post a Comment