3 Tips Untuk Menarik Perhatian Pencari Bakat

Tips Casting. Salah satu proses dalam audisi adalah ketika kita berhadapan dengan casting director atau caster yang akan menilai kemampuan kita. Seorang perncar bakat tentu saja sudah berhadapat dengan banyak talent yang datang dalam satu waktu ketika proses audisi atau casting. Sehingga setiap talent diharapkan dapat menampilkan sesuatu yang beda dan impressif agar bakat kita dapat menarik. Berikut 3 Tips Untuk mengimpresifkan penampilan di depan casting director. 

1. Tahu pasti yang diinginkan caster
Caster pastinya akan mencari yang terbaik untuk dilibatkan dalam film, sinetron atau ftv. Secara umum kemampuan yang akan diuji adalah skill akting. Namun sebelum ikut casting, talent lebih baik paham mengenai kebutuhan peran yang ingin diraih. 

2. Jangan stress
Ketika berhadapan dengan caster, ada kalanya kita akan diwawancarai secara terbuka. Bisa jadi di depan peserta lainnya. Sehingga kamu harus percaya diri ketika diminta berakting. Tidak hanya peserta, bisa jadi akan ada kameramen, atau kru lainnya. Bersikap sopan kepada semua yang terlibat adalah yang terbaik.

3. Persiapkan segala sesuatu yang tidak terduga.
Bisa jadi situasi tidak terduga adalah kamu diminta berakting diluar skrip. Nah dalam hal ini kamu memang harus mempunyai kemampuan berimprovivasi. Yakinkan kalau kamu bisa terhadap tantangan tersebut.

3 Tips Untuk Menarik Perhatian Pencari Bakat

Subscribe to receive free email updates: