Tips Casting: Harus Pantang Menyerah

Bagi kamu yang sedang merintis karier di bidang entertainement, apakah itu film, sinetron, penyanyi, presenter, pasti akan melalui tahapan untuk casting atau audisi. Sebuah tahapan yang memang pasti dilalui oleh bahkan artis yang sudah terkenal saat ini. Sebut saja Indra Bekti, Dude Herlino, Acha Septriasa pun melalui tahapan ini.

Bahkan tidak sedikit artis artis terkenlan yang harus berkali kali ikutan casting. Ketika diterimapun tidak langsuung menjadi artis utama. Mulai dari peran kecil kecil sampai kemudian lebih matang dalalm berakting maka tambah dengan peran pembantu. Hingga akhirya menjadi pemeran utama. Proses tersebut membutuhkan waktu yang tidak instan, terkecuali kalau kamu memang beruntung langsung bisa menjadi pemeran utama. 

Namun tidak sedikit yang patah ditengah jalan. ketika harus berletih letih dan bercapek capek ria untuk ikut casting, sebagian dari kita merasa hal ini adalah pekerjaan yang terlalu berat dan terlalu mengambil porsi waktu. Sehingga tidak sedikit yang berhenti tanpa bisa mengecap manisnya bekerja di dunia entertainment.

Untuk masuk dunnia hiburan memang tidak semudah membalik telapak tangan. Selain kita harus selalu mengasah bakat kita, salah satu syarat penting masuk industri ini adalah pantang menyerah dan bermental baja. Hanya orang orang yang tidak kenal putus asa adalah orang sukses yang saat ini bisa kamu lihat di panggung hiburan Indoneseia saat ini. So pasti, kamu harus selalu menyemangati diri kamu sendiri bahwa kamu memang layak untuk menjadi entertainer sejati.
Tips Casting: Harus Pantang Menyerah

Subscribe to receive free email updates: