Tips Berpakaian Kostum Untuk Casting

Kebutuhan akan info untuk casting sinetron, film, ftv saat ini dapat diakses oleh calon yang mau jadi artis. Memang untuk ikut casting tidak mudah atau terkesan asal asalan datang ketempat casting dan antri. Tidak bisa juga tampil dengan asal asalan dengan kostum seadanya atau bahakan bersaandal jepit. Ingant keprofesionalan kamu juga dinilai dari penampilan kamu ketika datang untuk casting.

Untuk cowok yang beberapa kami ditemui adalah memakai sendal. Ingat jangan sekali kali memakai sendal. Kalaupun misalkan tuntuan casting mengharuskan memakai sendal, maka bergantilah kostum sesuai peran ditempat. Datanglah dengan sepatu agat terlihat kamu memang oke dan juga menghargai si pengundang casting. Begitu juga untuk cewek, dianjurkan untuk tidak memakai flat shoes, kenakan high heels. Selain memabuat kamu lebih tinggi, untuk cewek dalam hiburan atau kerja dan acara formal resmi memang memakai hak tinggi.

Untuk pakaian yang kamu pakai, biasanya akan diinfo kostum yang harus dibawa. Nah untuk pemilihan baju yang bagus adalah hindari baju yang mempunyai desain bergaris. Karena hal tersebut akan membuat blur disaat pengambilan gambar karena distorsi. Hindari kostum berwarna hitam atau putih karena akan membut color di layar tidak maksimal. Rasanya seperti nonton tivi hitam putih jaman jadul. Gunakan warna yang cerah namun menyesuaikn mix and match nya. Jangan asal tabrak warna atau color full agar tidak membut mata risih

Tips berpakaian casting sesuai warna kulit
Nah lebih lanjut mengenai pemilihan warna. Untuk kamu yang punya warna kulit terang, pakain berwarna emas, silver, atau maroon cocok kamu kenakan. Sedangkan untuk pemilik kulit medium, aplikasikan warna beige, bronze, atau putih. Untuk warna gelap untuk membut warna kulit kamu telaihat menrik di layar, gunakan warna golden, copper, oranye, dan merah.

Ingat dandan atau make up untuk casting menyesuaian dengan pakaian yang kamu kenakan. Make up dengan senatural munngkin dan jangan berlebihan. Dan yang pasti kalau make up, pakaian, penampilan kamu sudah oke maka akan membuat kamu percaya diri untuk lolos casting. Kamu akan pede ketika menunjukan bakan kamu didepan para talent scouting. 

Tips Berpakaian Kostum Untuk Casting


Subscribe to receive free email updates: