Bersiaplah Untuk Casting Film Bung Hatta

Setelah beberapa waktu sebelumnya, pernah kami angkat artikel mengenai rencana pembuatan film Bung Hatta, maka kali ini kami mendapatkan informasi bahwa film tersebut akan segera membuka casting.

Setelah diluncurkan secara resmi di Bukittinggi, produser sekaligus sutradara Film Bung Hatta, Erwin Amanda rencanaya akan membuka casting bagi masyarakat Sumatera Barat. Erwin mencari orang orang yang bisa berdialog bahasa minang secara asli dan bukanya orang yang diajari berbahasa minang. Diharapkan bakat bakat baru dari sumatera barat dapat muncul.

Setidaknya film tersebeut membutuhkan sekitar 100 talent Untuk pelaksanaan casting masih menurut erwin, kemungkinan besar akan dilaksanan di Universitas Bung Hatta.

Pengambilan gambar  di Sumatera Barat akan mengambil beberapa lokasi seperti Bukittinggi, Maninjau, Batu Sangkar dan beberapa daerah lainnya yang erat kaitanya dengan kesejarahan Bung Hatta. Selain sumatera barat, beberapa lokasi .syuting seperti Jawa Tengah dan juga Belanda. Produksi film akan dimulai Maret 2015.

So..kita tunggu saja secara resmi kapan jadwal casting dirilis. Dan yang pasti persiapkan diri kamu minimal penguasaan bahasa minangnya ya..

Casting Film Bung Hatta

Subscribe to receive free email updates: